Selasa, 23 Oktober 2018

Biodataku


hallo nama saya ansoung feybi maulana. biasa di panggil ciko, hobiku traveling. saya berasal dari Blitar.saya lahir pada tanggal 23 maret 1998 saya di lahirkan di bumi ini karena mama saya dan saya sekarang menempuh pendidikan di universitas muhammadiyah malang jurusan EKONOMI PEMBANGUNAN. saya memilih masuk UMM karena walaupun swasta tetapi tidak kalah dari perguruan tinggi negeri. aku suka traveling karena memacu adrenalin. saya suka traveling ketika di perjalanan, karena di perjalanan itu saya menemukan banyak inspirasi seperti, mutuhidup. selain itu hobby saya memancing. mengapa saya suka memancing karena itu melatih kesabaran. jika kalian ingin bertanya atau ingin berteman denganku, follow IG ku @ansongfeybimaulana sekian dan terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar