Selasa, 23 Oktober 2018

DISKRIPSI TENTANG JURUSAN

Saya memilih jurusan Ekonomi Pembangunan karena Ekonomi pembangunan mencakup perumusan teori dan metode yang menentukan kebijakan dalam praktik dan dapat diterapkan di tingkat domestik maupun internasional. dan saya memilih jurusan ini dikarenakan berbeda dengan bidang Ekonomi lainya, saya masuk jurusan Ekonomi Pembangunan karena ingin menjadi Wali Kota atau Bupati di daerah saya. karena itu saya ingin mengubah ekonomi di daerah saya agar menjadi lebih baik untuk masa depan.

Saya suka dengan jurusan saya ini karena, mempelajari pengertian Ekonomi yang lengkap beserta ulasanya, dari situlah saya tau gimana perkembangan Ekonomi di negara saya saat ini, dan meneliti berbagai faktor yang menyebabkan ketertinggalan pembangunan di negara berkembang. dengan demikian saya harap kemajuan bisa tercapai di negara saya saat ini 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar